name:franz_tixoez
birth:o5o2
sex:male
email:mariyuan@ganja.com
Yahoo Online Status Indicator








Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message


Komunitas Angkringan Jogjakarta In reflection bocah .:liebefine BloG:.
Solidaritas untuk anak Indonesia




Monday, June 12, 2006:
Dari hari Sabtu aku ke Semarang bersama Dody, untuk menghadiri pernikahannya Rio & Mitha
Dari yogya berangkat sekitar pukul 13.00 trus sampai di Semarang pukul 16.00
Sampai semarang langsung menuju penginapan yang telah di pesankan oleh Rio..
Malamnya baru ke Gedung Diponegoro, tempat resepsi dirayakan..
Ndak taunya..
Ban belakang motor kesayangannya Dody bocor..
hehehhe..
jalan kaki deh cari tukang tambal ban..
Setelah terlambat sekitar 30 menitan, akhirnya sampai juga di tempat resepsi.
Memberi ucapan selamat, berfoto2 trus... makannnn
hahahhaha..
pokoknya puas2 in makan2 nya :D
Setelah kenyang pulang lagi ke penginapan trus tidur..
Minggunya bangun siang..
Trus pamitan sama Rio dam akhirnya pulang..
Waktu pulangnya baru bisa melihat kalau ternyata daerah Ambarawa - Magelang tuh hujan abu yang asalanya dari gunung Merapi..
Samapi Yogya sudah sore sekitar pukul 17.00
Istirahat bentar di kantor trus pulang tidur lagi..
jam 00.00 masuk kerja lagi :D

"Selamat Menempuh Hidup Baru Master Rio & Tante Mitha"
Semoga Bahagia


tixoez blogged on 6:45 AM
....................
Monday, April 10, 2006:
"Bersediakah kamu mendidik anak kamu secara katolik?"
"Ya, Saya bersedia"
Masih teringat diriku akan janji yang aku ucapkan waktu itu.
Dan janji itu sudah aku mulai kemaren minggu, tanggal 9 April 2006 dengan membaptis anakku.
Jadi..
Nak.. namamu akan bertambah 1 kata lagi.
Sekarang namamu menjadi "Toribio Michael Ganendra Bhairawa"
Mungkin namamu terlalu panjang dan berat :D
Tapi semoga engkau bisa memegang nama nama besar itu, sesuai dengan harapan ayah.
Tapi nak..
Jika sudah besar nanti.. terserah kamu akan memilih jalan yang mana..
Aku akan kasih kebebasan kepadamu..
Untuk saat ini aku cuma bisa memberikan ajaran ke imanan kepadamu secara katolik..
Seperti saat ayah kecil dulu..


tixoez blogged on 7:17 PM
....................
Monday, March 27, 2006:
Akhirnya..
Setelah lama menunggu..
Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2006 pukul 07.10
Yang aku tunggu tunggu pun datang juga..
Mau tau sapa yang aku tunggu??
Jawabannya :
"MICHAEL GANENDRA BHAIRAWA"
Putra pertamaku..
Terimakasih Tuhan karena engaku telah melindungi anak-istriku sehingga mereka selamat.
Terimakasih juga teman teman yang telah ikut mendoakan dan memberiku semangat..
Terimakasih...terimakasih...




tixoez blogged on 10:12 PM
....................
Monday, March 20, 2006:
Dah beberapa hari ini badanku terasa lemah banget..
gampang sakit..
pikiran juga rasanya kosong banget..
males ngapa ngapain..
ditambah lagi aku menunggu..
menunggu dah menunggu..
yang di tunggu tunggu belum juga datang..
yah..
mau ngga mau harus bersabar menunggu..
karena memang waktu kedatangannya belom pasti..
yang pasti aku harus bisa mempersiapkan diri seandainya sewaktu waktu yang aku tunggu itu datang secara tiba tiba..
kapan yah..
:D


tixoez blogged on 2:08 AM
....................
Saturday, February 25, 2006:
malam ini aku pengan menangis..
bukan istri ataupun anak yang aku tangisi...
tapi orang lain..
yah.. orang lain..
orang lain yang dulu pernah aku senang karena perubahan hidupnya...
tapi kenapa sekarang mulai berubah ke kehidupan yang dulu??
&*#^@!)#&!@*$#)!*@$*)&(^


tixoez blogged on 11:33 PM
malam ini aku pengan menangis..
bukan istri ataupun anak yang aku tangisi...
tapi orang lain..
yah.. orang lain..
orang lain yang dulu pernah aku senang karena perubahan hidupnya...
tapi kenapa sekarang mulai berubah ke kehidupan yang dulu??
&*#^@!)#&!@*$#)!*@$*)&(^


tixoez blogged on 11:33 PM
....................
Sunday, February 05, 2006:
25 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 4 Februari 1981 malam; Seorang ibu yang sudah mengandung merasakan perutnya sakit dan merasa akan melahirkan..
padahal saat itu sedang gerimis..
dan dengan sepeda, ibu itu diantar sama adiknya ke rumah sakit Panti Rini kalasan..
Tanggal 5 Februari 1981 pukul 00.10 di sebuah ruangan di rumah sakit itu terdengarlah suara tangis bayi..
Oleh ibu itu, bayi tersebut kemudian diberi Fransiskus Xaverius Purwowidiyanto, yang menurutnya berarti anak lelaki pertama dari bapak wid..

Tidak terasa umurku sudah 25 tahun..
Tetapi kok aku merasa masih seperti anak kecil yah..
6 hari yang lalu..
saat aku sungkem di kaki ibu..
aku merasa dari lahir sampai saat ini aku banyak menyusahkan dia..
Ibu... makasih atas perawatan dan penjagaan selama ini, sehingga aku menjadi manusia seperti ini..
Terimakasih Tuhan atas perlindunganmu sampai detik ini..


tixoez blogged on 2:17 PM
....................
Thursday, January 19, 2006:
Tadi ketika baru tiba dari kantor aku terus masuk ke ruang kerja
baru aja masuk liat temenku Polo cengar cengir sambil utak atik laptop
aku tanyain :
aku : ngopo lo kok cengar cengir? (kenapa lo kok cengar cengir?)
polo:iki loh koez.. arep ndelok hasil potretanku ra? apik kie.. (ini loh koez.. mau liat hasil potretanku ngga? bagus loh..)
trus Polo ngliatin hasil potretannya yang sudah di save di komputer..
ternyata..


hehehehhe...
ada ada saja si Polo..
sempat2 e ndelok trus di potret


tixoez blogged on 6:30 PM
....................